Janji Pada Pilkada, Pembangunan Rumah Tahfiz Bukan Sekedar Wacana

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele kembali menegaskan, program kerja pembangunan rumah Tahfiz bukan sekedar wacana. Hal itu menjadi agenda penting Andi Achmad Syukri Tammalele tawarkan kepada masyarakat Majene saat pilkada yang lalu.

“Di tahun 2022, pemerintah daerah kabupaten Majene telah menyiapkan anggarannya dan telah terealisasi,” kata Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele di Majene, Sabtu, (11/3/2023)

AST sapaan akrab Bupati Majene mengakui, jika tahun ini kembali mengalokasikan sumber pembiayaan bantuan pembangunan rumah Tahfiz. Karena itu, bila ada pihak yang berpendapat lain terkait program ini maka itu hal biasa.

Baca Juga :  Di Balikpapan BKPRMI Sulbar Sambut Program Bupati Majene Pembagunan Rumah Tahfidz

 

“Mungkin karena tak lama lagi tahun politik akan bergulir, maka menjadi bukan hal tabuh jika tiba tiba muncul beragam isu yang subyektif,” katanya.

Yang jelas kata dia, tekad untuk mewujudkan program rumah Tahfiz akan terus digulirkan walaupun ada pihak-pihak yang tidak senang. Termasuk, Pemkab Majene telah berkolaborasi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulbar dalem hal drap pembangunan rumah Tahfiz di setiap kecamatan.

Penulis : (Aco)

Editor : mediaekspres.id

 

Tonton Video :

Comment