Pemda Mateng Apresiasi dan Resmikan Koni Mateng saat Lepaskan Kontingen Porprov Ke-lV

MATENG,MEDIAEKSPRES id- Peresmiaan dan Pelepasan Kontingen Mamuju Tengah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-lV Sulbar yang di gelar pada, Kamis (15/12/22).

Peresmiaan dan pelepasan kontingen atlit Kabuoaten Mamuju Tengah (Mateng) tersebut, langsung oleh Sekartaris Daerah (Sekda) Mateng Askary didampingi Ketua DPRD Mateng Arsal Aras, Ketua Koni Mateng Irwan dan Anggota DPR RI Arwan Aras.

Untuk Porprov ke-lV Sulbar kali ini, koni Kabupaten Mamuju Tengah Ada 21 cabang olah raga (Cabor) dan mengirim 501 kontingen yang meliputi atlet, pelatih dan official.

Sekda Mateng Askary, mengapresiasi Koni Mateng dan pengurus Cabor beserta atlit yang telah menyiapkan segala sesuatunya mulai dari Persiapan awal hingga hari ini yang akan berlaga di Porprov lV di Kabupaten Mamuju.

“Mudah mudahan kontingen kita hari ini, bisa memperlihatkan Karakter, Budaya dan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi di tingkat Provinsi,” ujar Askary

Lebih lanjut, Askary juga berpesan keseluruhan atlit yang akan bertanding untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi dengan sebaik dan serius.

Ia berpesan, agar para atlit menjaga kesehatan dan stamina dalam rangka menciptakan atlit yang lebih baik, karena tidak luput kemungkinan atlit-atlit yang dari Mateng bisa menjadi atlit Nasional.

“Dengan kondisi daerah kita yang masih terbatas kalian masih bisa memperlihatkan budaya dan karakter prestasi,”

Reporter : Tur

Editor : mediaekspres.id

Comment