oleh

Cegah Covid-19 PW. GP. Ansor Sulbar Sasar Pasar Tapalang

MAMUJU-MEDIAEKSPRES.id- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulbar menerjunkan Banser untuk melakukan kegiatan bagi masker.

pembagian Masker kali ini dilaksanakan di pasar Dayangina Kel. Dayangina Kec. Tapalang Kab. Mamuju.

Hal itu disampaikan ketua GP Ansor Sulbar, Sudirman AZ. Nampak puluhan warga memakai di tempat masker yang di terima anggota Banser.

Menurut Sudirman, pembagian masker itu, atas kekhawatiran kasus covid-19 di Sulbar bertambah tiap harinya. Oleh karena itu,
membagikan masker kepada warga baik pembeli maupun pedagang dengan tujuan tetap menghindari penularan covid-19 yang sampai saat ini masih belum ada kepastian kapan Virus itu hilang di Indonesia.

“Dimana hampir tiap harinya ada saja dibeberapa tempat yang terkena virus tersebut khusus di wilayah kab. Mamuju,” kata dia, Minggu, (15/11/2020).

Masker yang di bagi itu, berjumlah 500 lembar yang tentunya saat mereka bagikan tidak menjangkau setiap orang, namun harapannya dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuka ruang berfikir masyarakat bahwa begitu pentingnya menjaga Protokol kesehatan.
“Salah satunya tetap memakai masker dimanapun berada utamanya saat ada di keramaian,” terangnya

Ia mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama cegah penularan Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker. (*)

Editor : Mediaekspres.id

“Kesuksesan dan kebahagiaan akan sangat berarti jika kau mau berbagi dengan orang lain”

Albert Camus

Komentar