oleh

Pemkab Mamasa gelar Rakor Penyusunan APBDes

MAMASA, MEDIAEKSPRES.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa gelar Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan APBDes perubahan tahun 2020 dan rekonsiliasi sisa dana desa tahun 2015-2019.

Rapat yang berlangsung disalah satu hotel di Mamasa itu, diikuti sebanyak 169 Kepala Desa, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir Wakil Bupati Mamasa, Martinus Tiranda, Kepala Dinas PMD, H. Yahyadin Karim, Kepala Inspektorat Daerah, Yohanis.

Wakil Bupati Mamasa, Martinus Tiranda, mengatakan pentingnya dilakukan pertemuan tersebut, agar bisa menyatukan persepsi dalam penyusunan APBDes tahun 2020.

“Pentingnya dilakukan pertemuan ini, agar mereka bisa menyatuhkan persepsi,” kata Martinus Tiranda kepada wartawan, Senin (21/09/20).

Martinus Tiranda, berharap kepada semua kepala desa agar sebelum melakukan penganggaran terlebih dahulu mengambil rekomendasi.

“Kami juga berharap teman-teman kepala desa agar tetap bersabar dalam menghadapi masyarakat di tengah pandemik,” tutupnya.

Reporter: Sukir L Bayan

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak : “Anggaran yang dikelola dengan baik tidak hanya mencerminkan kualitas ekonomi yang baik, tapi mencerminkan martabat suatu bangsa yang baik.”

Sry Mulyani

Komentar