Inilah Penantang Master Limbad dari Sulbar

POLMAN, MEDIAEKSPRES.id – Di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) ada seorang seniman bernama Ali Jenk yang akrab disebut sebagai seniman gila, lantaran aksinya yang terbilang ekstrim.  Gaya pakaian compang camping yang sudah menjadi ciri khasnya sengaja ia kenakan lantaran dirinya menganggap untuk apa memakai baju yang bagus jika skill saat aksi tidak sebagus pakaian.

Di samping itu, ia juga menceritakan bahwa nama seniman gila Sulbar di peroleh dari aksinya yang tidak biasa hingga kerap dianggap sebagai antraksi yang gila.

Ali Jenk melakukan antraksinya dengan cara yang tidak biasa,  misalnya saja aksinya gantung diri di  menara, bakar diri, makan kalajengking, makan kerikil, menutup mata sambil bawa motor. Bakar diri dan masih banyak lagi aksi ekstrim yang ia lakukan.

Tak sampai disitu saja, seniman gila Sulbar kini menantang Master Limbad. Kerap kali ia melontarkan ke media sosial terkait niatnya untuk menantang Master Limbad.

Diceritakan olehnya bahwa, dirinya berani menantang Master Limbad lantaran ia yakin akan kualitas yang dimiliki.  Walau sampai hari ini, belum ada tanggapan dari pihak Master Limbad.

“Jika tantangan di terima, saya ingin satu panggung dengan Master Limbad dan saya akan membawakan antraksi yang tidak pernah saya bawakan sebelumnya. Tentu aksi yang juga esktrim,” kata Ali Jenk pada Mediaekspres.id, Kamis (02/07/20).

Dicerikatakan pula oleh Ali Jenk, dirinya telah antraksi di luar Sulawesi. Misalnya saja di Jakarta dan Jogja. Hal ini membuatnya memperoleh banyak pengalaman dalam hal antraksi di atas panggung.

Untuk aksi Ali Jenk sendiri bisa di lihat di kanal youtube Seniman Gila Sulbar. Ia memposting pelbagai antraksinya di kanal tersebut.

Baca juga:

Selain itu,  Ali Jenk berharap agar niat untuk menantang Master Limbad ini bisa segera sampai ke telinga Master Limbad dan tantangan tersebut dapat di penuhi oleh Master Limbad.

“Semoga Master Limbad menerima tantangan saya, saya ingin melihat sampai mana gelar master bisa melekat pada dirinya,” tantang Ali Jenk.

Reporter: Firdha Mutmainna

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak: “Sukses itu bukan soal umur, bukan juga soal modal besar atau bahkan pintar di kelas. Sukses datang dari kerja keras, jaringan pertemanan, motivasi yang kuat dan sikap yang baik”.

Anonim

Comment