Abd Rahim: Manfaat Zoom Meting Tidak Efektif

POLMAN, MEDIAEKSPRES.id – Di tengah New Normal dengan penanggulangan Pandemi Covid -19 ini, Wakil ketua DPRD Sulbar, ABD Rahim, menegaskan kebijakan pusat saat ini benar-benar memprihatinkan situasi dan kondisi di daerah.

Apalagi dari aspek ekonomi, sosial dan penyiaran itu berpengaruh pada kondisi tiap daerah. Oleh karena itu,  pemerintah pusat tidak boleh main-main dengan setiap kebiakan yang ia ambil.

“Karena kita tidak tahu kapan Covid ini akan berakhir dan ini berpengaruh pada aspek ekonomi, sosial, dan penyiaran. Dari menyelamatkan aspek ekonomi, kebijakan pemerintah pusat dan daerah tidak boleh coba-coba memberikan kebijakan lock down dan PSBB di negara ini karena akan mempengaruhi ekonomi,” kata legislator dari partai Nadem ini, saat beri sambutan pada kegiatan, gerakan literasi sejuta pemirsa di Universitas As’ariyah Mandar (Unasman) pada Senin, (06 Juli 2020).

Lanjut Rahim, selain ekonomi, aspek sosial juga berpengaruh, serta tidak bisa bertatap muka secara langsung dalam menyusun program kerja di tengah situasi wabah covid-19.

“Untung ada aplikaai zoom meeting yang bisa memberikan dan mempertemukan kita meskipun manfaatnya tidak efektif,” jelas dia

Baca juga:

Ia menegaskan, program literasi yang dilakukan KPID Sulbar makin masif dan sangat membantu masyarakat untuk mendapat informasi yang baik dan menghantar menjadi negeri Indonesia emas.

“Kita  butuhkan kemampuan memfilter informasi, salah satunya melalui gerakan literasi sejuta pemisa dan pendengar yang  dilakuian KPID ini,” ujarnya

Sumber: Humas KPID Sulbar

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak : “Jatuh cinta itu persis seperti komputer atau HP kau tiba-tiba terkena virus, kena-nya gampang, tapi memperbaiki, servis datanya susah kali – bahkan tetap tidak bisa diperbaiki hingga kapan pun”

Tere Liye

Comment