Bupati Mamuju Pastikan Kesiapan dan Peralatan Pemadam Kebakaran

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.ID – Bupati  Mamuju Habsi Wahid, melakukan kunjungan di Markas Pemadam Kebakaran, guna mengecek sejauh mana kesiapan para Personil dan Pelaralatan dalam menghadapi Bencana.

Selain itu, Bupati Mamuju juga berkunjung dalam rangka memberikan semangat dan motifasi di Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran yang ke 101 Tahun.

Bupati Mamuju mengharapkan Pemadam lebih disiplin dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

”Hari ini saya datang di kantor Damkar atau Pemadam Kebakaran sekaligus mengecek kesiapan alat-alat Damkar. Sekaligus kita menghadiri Hari Ulang Tahun Damkar yang ke 101 Tahun, untuk memberikan semangat kepada teman-teman yang bertugas sebagai Damkar untuk selalu bersikap disiplin serta tanggap terhadap kejadian-kejadian yang terjadi di masyarakat,” kata Habsi, Selasa (03/03/20). Dilangsir dari Kabarsulbar.com

Bupati Mamuju juga berharap kepada seluruh yang bertugas di Damkar Kabupaten Mamuju, agar mengetahui Fungsi dan Tugas mereka sebagai pelayan masyarakat.

”Selaku Pemerintah Daerah, kami juga berharap kepada yang bertugas sebagai Pemadam agar betul-betul mengetahui fungsi dan tugas serta tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, sehingga tentunya kita harus terus memberikan semangat karena pada diri mereka harus terus tertanam Jiwa semangat, solidaritas, dan kekompakan, sehingga mereka betul-betul bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan yang terpenting adalah agar masyarakat selalu memberikan semangat kepada para petugas Pemadam Kebakaran untuk lebih semangat dalam bekerja,” kunci Habsi.

Redaktur : Mediaekspres.id

Comment