Perbaikan Pasar dan Taraf Ekonomi, Tugas Penting Paslon ADAMI

MAMUJU,- Hari Kelima kampanye dimanfaatkan Calon Bupati Mamuju dan wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI) untuk blusukan menyapa masyarakat Tuban, Sabtu, (29/9/2024)

Ado Mas’ud yang tampak didampingi Sejumlah Tokoh Masyarakat, mengunjungi Pasar Lama dan Pasar Baru di kita Mamuju.

Kedatangan dua sosok idola ini disambut antusias oleh segenap masyarakat, baik pedagang pasar, maupun warga yang kebetulan sedang berbelanja di pasar tersebut.

Ado menyapa pedagang disetiap stan pasar, berdialog menyerap aspirasi dari mereka. Hampir setiap pedagang yang ia datangi selalu menyampaikan doa dan harapan agar ADAMI sukses memimpin kabupaten Mamuju dengan konsep Mamuju Baru.

“Sukses selalu ADAMI. Saya coblos nomor dua,” kata pedagang sembari mengacungkan dua jari dan mengajak Ado Mas’ud dan H. Damris berfoto

 

Baca Juga : Dukungan Relawan Terus Mengalir ke Paslon ADAMI

 

Pun dengan masyarakat yang bertemu dengan Ado dan H. Damris. Mereka berebut mengajak Ado berfoto, bersalaman bahkan tak sedikit yang meminta untuk memeluk Pasangan Calon Bupati Mamuju ADAMI.

“Pasar penting jadi tempat kunjungan, karena di pasar banyak aspirasi, banyak rekomendasi, banyak doa-doa yang disampaikan oleh mereka. Ini luar biasa. Sepanjang yang kami bersalam, doa mereka begitu kuat mendoakan kami,” imbuhnya.

Lanjut infrastruktur bangunan, dengan jalanan yang becek akan menjadi perhatian khusus Paslon ADAMI untuk ia perbaiki. Dan salah satu upaya untuk meramaikan pasar sehari dalam se bulannya ASN dan P3K akan kami Instruksi berbelanja untuk meningkatkan pendapatan pedagang. (*)

Comment