Deklarasi Dukungan GEMA SDK-JSM untuk Pilbup Mamuju Tengah dan Pilgub Sulbar 2024

MAMUJU TENGAH,– Ratusan anggota relawan Gerakan Muda (GEMA) SDK-JSM berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka dalam ajang politik Pilgub Sulawesi Barat dan Pilbup Mamuju Tengah 2024.

Mereka berkumpul di Cafe VRS Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, pada Minggu, 15 September 2024 sore hari.

Acara ini dihadiri langsung oleh Pembina GEMA SDK-JSM Provinsi Sulawesi Barat, Sulfikar Suhardi, Calon Bupati Mamuju Tengah, H. Sahrul Sukardi.

Hadir pula Ketua GEMA Provinsi Sulawesi Barat, Abrar, yang akrab disapa “Ambol”, Serta Kedua Anggota DPRD kabupaten Mamuju Tengah Fraksi Demokrat Masriadi Sukardi dan Ishak.

Ratusan anggota relawan GERAKAN MUDA SDK-JSM yang terdiri dari perwakilan 54 desa se-Kabupaten Mamuju Tengah turut hadir dalam kegiatan deklarasi ini. Dukungan mereka diresmikan melalui komitmen untuk memenangkan pasangan Sahrul Sukardi – Alamsyah Arifin, dalam Pilbup Mamuju Tengah 2024, serta mendukung penuh SDK-JSM dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Barat mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Sukriadi dipercaya sebagai Ketua GERAKAN MUDA SDK-JSM Kabupaten Mamuju Tengah. Dalam sambutannya, Sukriadi menegaskan komitmen gerakan muda untuk mengantarkan SDK-JSM pada Pilgub dan memenangkan pasangan Sahrul-Alamsyah di Pilbup Mamuju Tengah.

“Kami siap berjuang demi membawa perubahan yang lebih baik untuk Mamuju Tengah dan Sulawesi Barat melalui dukungan penuh terhadap Sahrul-Alamsyah serta SDK-JSM,” tidak Ada Dusta Diantara Kita, tegas Sukriadi dalam pidatonya di depan para relawan yang antusias.

Dengan deklarasi ini, GERAKAN MUDA SDK-JSM semakin menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu kekuatan politik utama di Mamuju Tengah dan siap memenangkan kontestasi politik yang akan datang. (*)

Comment