Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id – Berbagi berkah di bulan suci Ramadan, jejak pustaka Majene, IPM Polman Majene dan remaja masjid al-ishlah pamboborang berkolaborasi membagikan takjil kepada warga Majene.

Kegiatan tersebut berlangsung di pelataran taman alun-alun stadion Prasamya Majene, pada Minggu (16/04/2023).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Irwan selaku ketua Jejak Pustaka Majene, dengan sasaran tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan pejalan kaki yang sedang lewat.

Ia mengaku kegiatan kolaborasi dengan IPM Polman Majene dan remaja masjid al-ishlah pamboborang dalam membagi takjil ini, sebagai bentuk sinergitas antara Mahasiswa dan pemuda.

“Saya sengaja mengajak kawan-kawan mahasiswa dalam kegiatan ini karena ingin menunjukkan sinergitas diantara kami jejak pustaka Majene, IPM Polman Majene dan remaja masjid al-ishlah Pamboborang dengan harapan bisa dijadikan contoh oleh publik,” ungkap Irwan

Berbagi berkah ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, yang bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadan, sekaligus membantu masyarakat yang melintas di jalan, agar dapat segera berbuka puasa tanpa harus mencari takjil di tempat lain.

Irwan berharap Kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT,” tutupnya.

Penulis : Rls

Editor : mediaekspres.id

Comment