Program Renovasi Rumah Polres Pasangkayu Direspon Baik PT Pasangkayu

PASANGKAYU, MEDIAEKSPRES.id – Polres Pasangkayu programkan renovasi rumah tidak layak huni. Program tersebut melekat di
Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Pasangkayu.

Selain program renovasi rumah, Satbinmas Polres Pasangkayu juga memiliki program seperti Literasi Minat Baca, Sedekah Hari Jumat, bersih-bersih rumah ibadah.

“Selama saya menjabat Kasatbinmas, Alhamdulillah beberapa program sudah kami realisasikan. Termasuk ini (renovasi rumah), Literasi Minat Baca atau Perpustakaan Keliling, dan Sedekah Jumat. Tinggal ada beberapa lagi (perlu direalisasikan,” ungkap Iptu Yauri dikegiatan serah terima renovasi rumah tidak layak huni, Dusun Orobio, Desa Ako, Kec. Pasangkayu, Selasa kemarin (18/10/22).

Khusus untuk renovasi rumah, Iptu Yauri, berharap kedepan bisa terus berlanjut. Untuk membantu masyarakat yang berkategori tidak mampu atau memang betul-betul memiliki rumah tidak layak huni dan perlu dibantu.

“Program Renovasi rumah ini perdana–dari bapak pimpinan ‘Kapolres’ bekerja sama dengan PT Pasangkayu.

Kedepan saya berharap bisa banyak lagi, untuk membantu masyarakat yang betul-betul tinggal di rumah yang tidak layak huni,” harap Iptu Yauri yang baru menjabat sebagai Kasatbinmas Dua Bulan lebih tersebut.

Sementara itu, Community Development Officer (CDO) PT. Pasangkayu, Ovir Faa, mengatakan sebagai dari pihak donatur merespon positif kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Pasangkayu.

Hal itu kata dia, merupakan kesrjasama yang baik untuk membantu masyarakat.

Baca juga

“Hal-hal seperti ini sangat positif. Ini juga boleh dikata bentuk CSR (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan). Dan untuk menjalin hubungan yang baik, kami dari PT. Astra selalu terbuka,” pungkasnya.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment