Kades Ako harap Program Renovasi Rumah Polres Pasangkayu Berlanjut

PASANGKAYU, MEDIAEKSPRES.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Ako berharap program renovasi rumah Polres Pasangkayu terus berlanjut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa (Kades) Ako, Angling usai penyerahan kunci rumah secara simbolis dilakukan oleh Wakapolres Pasangkayu, Kompol Eduard Steffry Allan Telussa kepada warga Dusun Orobio, Taslim.

Kades Ako, Angling, berharap program renovasi rumah dapat dilakukan secara berkesinambungan. Baik itu dari Polres Pasangkayu, Perusahaan, maupun segenap masyarakat yang ingin membantu meringankan beban sesama.

“Saya selaku Pemdes bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan yang dilontarkan Kapolres bekerjasama dengan perusahaan untuk warga kami, yang memang layak diberikan bantuan rumah layak huni,” ungkap Angling, Selasa (18/10/22).

Sebelumnya, Wakapolres Pasangkayu, Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, mengatakan program renovasi rumah tersebut diprioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan tersebut kata Wakapolres Pasangkayu, ada beberapa pihak yang terlibat membantu menyukseskan pembangunan, yang merupakan rekan kerja Polres Pasangkayu.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan (penerima bantuan) dapat menjaga rumahnya yang sudah direnovasi,” pungkasnya.

Baca juga

Pada kegiatan serah terima bantuan, hadir juga Kasatbinmas Polres Pasangkayu, Iptu Yauri, Camat Pasangkayu, Hasbi, CDO PT. Pasangkayu, Ovir Faa, Babinkamtibmas dan Kepala Dusun.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment