Polres Pasangkayu Bangun Rumah Semi Permanen, Taslim Berterima Kasih

PASANGKAYU, MEDIAEKSPRES. id – Polres Pasangkayu serah terimakan bantuan renovasi rumah semi permanen kepada warga, Dusun Orobio, Desa Ako, Kec. Pasangkayu, Selasa (18/10/22)

Wakapolres Pasangkayu, Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, mengatakan program renovasi rumah tersebut diprioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan ini ada juga sumbangsi dari berbagai elemen atau rekan kerja kami yang membantu menyukseskan renovasi rumah ini,” ungkap Kompol Eduard mewakili Kapolres Pasangkayu.

Kompol Eduard berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pemilik rumah dan keluarga. Juga diharapkan kepada pemilik rumah dapat menggunakan dan menjaga kondisi rumah dengan baik.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan (penerima bantuan dapat) menjaga rumahnya yang sudah direnovasi,” pungkasnya.

Sementara penerima bantuan, Taslim, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Pasangku yang telah membangunkan rumah semi permanen, ukuran 4 x 7 meter persegi.

“Alhamdulillah dengan adanya bantun ini, saya dan keluarga lebih merasa nyaman. Saya bersyukur sekali dan berterima kasih kepada pemerintah,” ungkap Taslim dengan terharu.

Baca juga

Taslim mengaku, memiliki 6 orang keluarga istri dan anak 5 orang. Kesehari-hariannya ia bekerja sebagai penggali batu manual, dan dijual kepada pembeli untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Pekerjaan saya penggali batu secara manual, menggunakan tangan,” pungkasnya.

Untuk diketahu turut hadir di kegiatan tersebut, Camat Pasangkayu, Hasbi, Kasatbinmas Polres Pasangkayu, Iptu Yauri, CDO PT. Pasangkayu, Kades Ako, Agling, Babinkamtibmas dan Kepala Dusun.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment