by

Letting DTN 439 Polda Sulbar dan Jajaran Polresta Mamuju Bantu Korban Bencana Alam

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Letting Danadyaksa Tara Nagara (DTN) 439 Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dan Jajaran Polresta Mamuju membantu sejumlah warga korban banjir di wilayah Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Jumat (14/10/22).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Letting DTN 439 Polda Sulbar dan Jajaran Polresta Mamuju kepada warga.

Dalam kesempatannya, Perwakilan Letting DTN 439 Polda Sulbar dan Jajaran Polresta Mamuju, Indra Reskiawan, menyampaikan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor

“Ini merupakan bantuan dari Letting DTN 439 Polda Sulawesi Barat dan jajaran Polresta untuk masyarakat, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini tengah mengalami bencana,” kata Indra.

Sementara itu, salah satu warga Pammulukang Timur, Akbar mengaku terbantu dengan adanya perhatian dari Letting DTN 439 Polda Sulbar dan jajaran Polresta Mamuju.

Baca juga

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada Letting DTN 439 Polda Sulawesi Barat dan jajaran Polresta atas bantuan yang diberikan, semoga ini menjadi nilai ibadah,” ungkap Akbar.

Reporter: (*)

Editor : Mediaekspres.id

Comment