PDAM Mamuju Akui Layanan Air Bersih Belum Maksimal Pascagempa

 

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra Mamuju mengaku belum maksimal melayani kebutuhan air masyarakat, pascagempa, 15 Januari 2021 lalu.

“(Pelayanan) masih belum maksimal,” kata Direktur PDAM Mamuju, Muh. Nur via telepon, belum lama ini.

Muh. Nur menyampaikan banyak alat PDAM di lapangan mengalami kerusakan akibat hantaman gempa.

Pihaknya pun saat ini masih berjibaku memperbaiki alat di beberapa titik yang rusak tersebut. Nur mengatakan masih fokus dalam area kota.

“Kami fokus atasi dulu kota,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, sejumlah warga mengeluhkan kurangnya pasokan air bersih pascagempa 6,2 SR yang mengguncang Mamuju, 15 Januari 2021.

Pihak PDAM meminta masyarakat bersabar menunggu perbaikan alat.

Reporter: Shermes

Editor     : Mediaekspres.id

Comment