oleh

GP Ansor Majene Beraksi Lagi Tengah Pandemi

 

MAJENE,MEDIAEKSPRES.id – Ikuti Aturan Pemerintah mengenai Protokeler Kesehatan, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Majene melakukan aksi ke jalan.

Aksinya itu, bagi-bagi Masker ke warga Majene.

Pengurus dan anggota GP. Ansor Majene dikerahkan.

Mereka terlihat sedang sibuk membagikan masker kepada pengendara maupun pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Ketua PC. GP. Ansor Majene, Muhammad Ma’ruf Muchtar menjelaskan sekiranya 500 pcs masker yang telah siap dibagikan ke masyarakat.

“Kegiatan kita hari ini bagi-bagi masker, ada 500 pcs masker yang siap kita bagikan kepada masyarakat, baik pengendara maupun pejalan kaki yang lewat. Kalau tidak memakai masker kita kasikan masker,” kata Ma’ruf Muchtar kepada Wartawan.

Aksi bagi-bagi masker itu, dilakukan di Tugu Pahlawan Battayang, Jl. Trans Sulawesi, Majene, Selasa 29 September 2020.

Selain bagi-bagi masker, GP. Ansor juga tak lupa memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokoler kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Jadi selain kita bagikan masker, kami juga tak lupa untuk memberikan penjelasan penting tentang bahaya Virus Corona ini,” jelas Ketua Ma’ruf.

GP. Ansor Majene berharap agar kiranya masyarakat dapat betul-betul mengindahkan anjuran pemerintah mengikuti protokoler kesehatan.

“Semoga masyarakat dimanapun berada agar kiranya selalu menerapkan protokoler kesehatan, guna untuk menjaga diri, keluarga dan orang lain agar terhindar dari Covid-19,” tutup kiai muda NU ini.

Reporter: Jumain
Editor: Mediaekspres.id

Kata Bijak. “Makan seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Bergeraklah seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Bicaralah seperti Anda mencintai diri sendiri. Bertingkah seperti Anda mencintai diri sendiri.”

Tara Stiles

Komentar