Komfas Optimis Calon Petahana Masih Unggul Pilkada Majene

MAJENE, MEDIAEKSPRES.id – Pasangan bakal calon Fahmi Massiara dan Lukman dianggap masih unggul pada Pilkada Majene, 9 Desember mendatang. Apa lagi komunikasi politik yang makin intens ia bangun ke beberapa jejaring partai politik.

Saat ini, pasangan Incumbent itu, telah mengantongi rekomendasi dari ke dua partai yaitu, PPP dan PKS. Selebihnya masih melakukan loby-loby politik ke beberapa partai Diataranya, PDIP, Golkar, PKB Gerindra.

Menurut ketua tim Konfas (Komunitas Fahmi Massiara) Rahmatullah, sejauh ini pasangan calon bupati pilkada sembilan Desember itu, masih unggul dibanding calon penantang lain yang saat ini muncul.

Bahkan ia mengapresiasi jika poros ke tiga muncul dan maju sebagai calon bupati Majene, masyarakat akan disuguhkan dengan beberapa calon. Sehingga masyarakat akan merasa puas memilih dari ketiga calon putra daerah tersebut.

BACA JUGA: PKB Dorong Kader Maju Pilkada Majene, Poros Ketiga Mencuat

“Tim konfas bergerak hingga ke desa-desa dari delapan kecamatan, tim inti full bergerak untuk memenangkan kembali pasangan petahana, Fahmi-Lukman pada pilkada sembilan Desember mendatang. Insyaallah kita menangkan diatas 50 persen dan untuk wilayah dapil 3 itu kita bisa raih diangka 70 persen,” ujar Rahmatullah selaku ketua tim konfas, di Majene, Rabu, (17/06/2020).

Lanjut dia, jualan Fahmi-Lukman yang berhasil memajukan kabupaten Majene, baik dari segi infra sturktur, sarana pendidikan, pariwisata, Olah raga, pengembangan SDM. Pertanian dan lainnya menjadikan bupati Majene Fahmi Massiara masih disenangi masyarakat di Kabupaten Majene.

“Saya melihat kepemimpinan bapak Fahmi betul-betul luar biasa. Selama empat tahun kepemimpinan beliau hampir dilakukan pemerataan pembangunan,” jelasnya.

Reporter: Chandraqa

Editor    : Mediaekspres.id

Quotes of the day “Berada dalam politik seperti menjadi pelatih sepak bola. Anda harus cukup pintar untuk memahami permainan, dan cukup bodoh untuk berpikir itu penting.”

Eugene McCarthy

Comment