Edelweis Band Tampil Dikegiatan Lonching Pemetaan Kerawanan Bawaslu Mamuju Tengah

Mateng,- Bawaslu Mamuju Tengah Lounching Pemetaan Kerawanan di BalRoom Hotel Amalia.

Kegiatan itu, di hadiri Vokalis band Edelweis Elmansyah. Kegiatan bertajuk Lounching Pemetaan Kerawanan dan Sosialisasi Partisipatif itu, Edelweis band mempersembahkan dua lagu Terbaiknya.

“Keren…keren Bawaslu Mamuju Tengah Awalnya saya tidak mengira akan semeriah itu, tetapi kenyataanya kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Mamuju Tengah luar biasa dan saya senang tampil di kegiatan tersebut,” Ujar Eman sapaan akrabnya saat diwawancarai usai membawakan lagu, di Mamuju Tengah, 5 September 2024.

Elmansyah juga selaku Anggota KPU Provinsi Sulawesi Barat ini, juga putra terbaik Mamuju Tengah yang saat ini sebagai penyelenggara teknis KPU Provinsi Sulawesi Barat.

Tentu ia sibuk mengurusi segala macam tugas di KPU menjelang Pilada Serentak 2024 ini, yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

 

Baca Juga : Bawaslu Mamuju Tengah Terima Penghargaan Dari Bawaslu Sulbar

 

Ia hadir kali ini, sebagai personil Band Edelweis untuk menghibur masyarakat Mamuju Tengah. Selain itu, ia juga di percayakan Bawaslu Mamuju Tengah, sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Saat tampil di panggung, ia diringi oleh band Lokal di Mamuju Tengah. Ia membawakan dua lagu terbaiknya dengan judul: Tinggalkan Kenangan dan Jangan Mimpi.

Dua lagi tersebut sangat Populer di masanya, hingga saat ini khusus untuk kaula muda.

Menurut Anggota Bawaslu Kabupaten Mamuju Tengah Supiardi, mengucapkan terima kasih atas partisipasi Vokalis Edelweis dikegiatannya itu.

Tentu kegiatan seperti ini, baru pertama kali dilakukan dengan menghadirkan Band terkemuka di Sulawesi Barat.

Selain itu, ia mengupgrade pengetahuan Panwascam dan PKD melalui kegiatan Penguatan Kapasitas dan Kegiatan Lounching pemetaan Kerawanan.

“Juga dapat menambah wawasan terkait pemilih partisipatif dan hal ini akan terus kami lakukan, untuk menambah wawasan dan pengetahuan struktural pengawas dan masyarakat,” Kata Supiardi Kordiv HPPH Bawaslu Mamuju Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Forkopimda, Organisasi Kepemudaan, Media Se Mamuju Tengah dan Partai Politik dan juga OPD Mamuju Tengah.

Penulis : Haidir Nur

Editor: mediaekspres.id

Comment