Kemeriahan Pawai Obor di Desa Galung Tulu

POLEWALI MANDAR,MEDIAEKSPRES.id – Komunitas penumbuhkembangan tripotensi mahasiswa KPI (KOMPAK) STAIN Majene, Adakan Pawai Obor dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di Desa Galung Tulu kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali mandar. Selasa, (21/3/2023) malam.

Kegiatan pawai obor ini, diikuti ratusan masyarakat. Mereka berjalan menggemakan Takbir riang gembira menyambut bulan suci, bulan yang penuh ampunan.

Ketua Kompak Stain Majene, Badaruddin, mengungkapkan Kegiatan pawai obor ialakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi sekaligus memperkenalkan study club’ KOMPAK Stain Majene kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini dapat dijalankan kembali di tahun berikutnya, ini harapan kepengurusan Kompak saat ini,”ungkap Badaruddin ketua KOMPAK STAIN Majene.

 

Baca Juga : Manfaat dan Dampak Pawai Sahur

 

Aksi pawai obor KOMPAK ini diikuti oleh ratusan warga desa Galung tuluk dari beberapa kalangan, baik itu anak-anak, pemuda dan orang tua.

Para warga sangat antusias mengikuti Pawai ini. di tambah dengan iringan Musik Ramadhan yang membuat suasana Pawai semakin meriah. Obor dan alat lainnya disediakan oleh para pengurus KOMPAK.

Penuli : Irwan S

Editor : mediaekspres.id

Comment