by

Antusias Bupati Mamuju Saksikan Lomba Nasi Goreng Tingkat Pimpinan OPD

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi sangat antusias menyaksikan lomba membuat nasi goreng tingkat pimpinan OPD. Itu terlihat dari sikap Bupati Mamuju yang sesekali berjoget bersama para kepala dinas yang sedang menyelesaikan masakan.

Tak hanya itu Bupati Mamuju sesekali terlihat tertawa melihat nama-nama sajian nasi goreng para peserta yang cukup unik. Seperti nasi goreng anti huruhara ala Satpol PP, nasi goreng longsor ala BPBD, bahkan nasi goreng bunga desa oleh DPMD, dan semua jenis nama nasi goreng sangat menarik perhatiannya.

Di momentum peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 itu, Bupati Mamuju berharap kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat soliditas semua stakeholders yang tergabung dalam Korpri.

“Menang dalam lomba ini tentu sangat baik, namun solidaritas dan kebersamaan harus jadi yang utama, itu baru namanya Korpri yang Keren,” ungkap Sutinah, Minggu (27/11/22).

Sekedar diketahui, selain dimeriahkan dengan lomba masak nasi goreng, HUT Korpri kali ini juga diwarnai kemeriahan jalan santai dengan beragam hadiah menarik seperti mesin cuci, kulkas, sepeda dan puluhan hadiah lainnya. Yang tidak kalah hebohnya, ada lomba senam mamuju keren yang di ikuti oleh sejumlah perangkat daerah dengan menggunakan pernak-pernik kostum yang sangat unik. (adv)

Comment