Pisah Sambut Kakanwil Sulbar, Syafrudin Baderung Siap Bersinergi

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) gelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw Tahun 1444 H/2022 M. Dirangkaikan kegiatan pisah sambut Kepala Kanwil Kemenag baru dan lama atau M. Muflih B. Fattah digantikan oleh H. Syafrudin Baderung, Kamis (20/10/22).

Kakanwil Kemenag Sulbar, Syafrudin Baderung, mengatakan pada prinsipnya ia terbuka untuk bersinergi kepada semua pihak agar Sulawesi Barat (Sulbar) lebih baik kedepan.

Ia juga menyampaikan, siap melanjutkan kerja-kerja Kanwil Kemenag Sulbar yang sudah baik dan membenahi yang belum baik.

“Kita akan lanjutkan yang sudah baik dan kita benahi secara bersama-sama yang belum baik,” kata Syafrudin.

Sebelumnya, Kakanwil Kemenag Gorontalo, M. Muflih B. Fattah, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh jajaran Kanwil Kemanag Sulbar, untuk mensupport dan mendukung Syafrudin Baderung menyukseskan misi Kemenag.

Secara khusus, Kakanwil Kemenag Gorontalo juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Sulbar ada kesalahan.

Baca juga

“Saya tau selama saya megabdi masih banyak kekurangan karena kesempurnaan hanya milik Allah Swt. Olehnya itu mungkin ada kekeliruan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Reporter: Irwan

Editor : mediaekspres.id

Comment