Pemuda Karang Taruna Galang Dana Untuk Penderita Penyakit Kanker di Tobadak

MAMUJU TENGAH,- Karang Taruna Jaya Mandiri Desa Mahahe Galang Donasi Penyandang Kanker Payudara Di Desa Mahahe, kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju.

Ia bersama Ambalan Pramuka SMAN 1 Tobadak. Mereka melalukan penggalangan dana bantuan untuk penyandang kangker payudara pada minggu, 13 Oktober 2024.

Muh. Nur Syawal Ketua Bidang Sosial Karang Taruna Taruna Desa Mahahe, mengatakan, bahwa Galang dana itu, hasilnya akan langsung diserahkan kepada Ibu Isrofiq.

“Alhamdulillah galang dana ini insiatif dari teman-teman karang taruna dan Gudep SMA N 1 Tobadak, dan insyaAllah setelah Galang dana ini, rencana kami akan lngsung serahkan ke ibu isrofiq,” ujarnya

 

Baca Juga : PMII Mateng gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Bolmong Selatan

 

Selain menyerahkan hasil Galang dana, Nur Syawal tak lupa memanjatkan Do’a agar ibu isrofiq segera di berikan kesembuhan.

Ia juga mengucapkan terimah kasih buat masyarakat yang telah mempercayai, sebagai perpanjang tangan untuk langsung menyalurkan bantuan.

“Semoga kita semua di berikan rezeki yang berlimpah dan juga rezeki yang tak kalah penting nya kesehatan,” ujarnya.

Selain Galang dana secara langsung, pihaknya juga melakukan di berbagai media seperti, Facebook, Whatssap, Instagram. (*)

 

Penulis : Hadiri Hasan 

Comment