PS-08 Majene Siap Menangkan ABM-Arwan di Pilgub Sulbar dan AMANAH di Majene

Majene — Calon Wakil Subernur Sulawesi Barat, Arwan M Aras Tammauni menghadiri kegiatan rembuk politik kaum muda yang digelar Pandji Sukriadi (PS) 08 Kabupaten Majene, Rabu (9/10/24) di Cafe Toiyye, Majene.

Selain Arwan Aras, hadir juga Calon Bupati Majene nomor urut 1, Arismunandar Kalma serta puluhan pengurus komando PS08 Kabupaten Majene.

Ketua Tim Komando PS-08 Majene, Muhammad Iqbal, menegaskan komitmennya untuk bekerja semaksimal mungkin memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, H. Ali Baal Masdar dan H. Arwan M Aras (ABM-Arwan) nomor urut 2 di Pilgub Sulbar.

Selain itu, tegas Iqbal, PS08 juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene nomor urut 1, Arismunandar Kalma dan Adi Ahsan (Amanah).

“Kami dengan tegas berkomitmen akan menangkan pasangan ABM – Arwan dan Arismunandar – Adi Ahsan,” tegasnya.

 

Baca Juga : Komunitas Politik PS-08 dan Paslon Gubernur Sulbar ABM-ARWAN

 

Menurut Iqbal, saat ini secara struktur PS-08 di Majene telah terbentuk terbentuk hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa.

“Setelah kegiatan Rembuk Politik Kaum Muda PS-08 ini, kami akan bergerak full sampai ke tingkat TPS,” jelas Iqbal.

“Harapannya, para komando tiap kecamatan dan desa berpolitik riang gembira, mengutamakan gagasan tim dan program calon saat menggaet pemilih di lapangan,” tutup Iqbal.

Sementara, Calon Wakil Gubernur Sulbar, Arwan Aras menyampaikan berbagai beberapa program yang menyentuh langsung kalangan pemuda jika kelak dipercaya menjadi pemenang Pilgub Sulbar.

“Kami pasangan ABM-Arwan akan bekerja dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam memberikan dukungan kepada anak-anak muda. Karena itu, kami ada program beasiswa Marasa, bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, pelatihan kerja, membuka lapangan kerja dan sebagainya,” jelas Arwan.

Mantan Anggota DPR RI Dapil Sulbar periode 2019-2024 itu tak lupa meminta seluruh tim di Majene, khususnya PS-08 agar bekerja dengan baik di lapangan dan mengutamakan politik santun.

“Saya berharap teman-teman relawan, utamanya PS-08 agar bekerja dan berpolitik santun agar kita senantiasa mendapat simpati publik. Insya Allah jika kelak saya bersama Pak ABM menjadi pemenang, kami pasti akan mewujudkan harapan para pemuda di Sulbar,” harap Arwan.

Koordinator Komando PS-08 Sulbar, Muh. Fajar, mengatakan, satu-satunya tim Relawan Pilgub yang serius menggarap 6 Kabupaten. Menurutnya, gerakan PS-08 ini, bukan sekedar gerakan Bunyi saja., namun tentu juga gerakan Basis dan seluruh tingkat Kabupaten ia bunyikan, Kecamatan dan Desa ia bentuk struktur tim sampai ditingkat TPS.

“Setelah di Majene sore tadi, kami sudah menginstruksikan Kabupaten lain untuk menyusun kepanitiaan Rembuk Politik Kaum Muda (PS-08), polman dan Mateng sudah menjadwalkan, 3-4 hari kemudian,” ujar Fajar sapaan akrabnya. (*)

Comment