Deklarasi PS-08 di Polman, Arwan Janji Beri Ruang Kaum Muda

POLEWALI MANDAR,- Relawan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat nomor urut 02, Ali Baal Masdar (ABM) dan Arwan Aras, yang tergabung dalam PS-08 Kabupaten Polewali Mandar, telah melaksanakan kegiatan rembuk pemuda yang dikemas dengan ala milenial.

Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan random acara yang disiapkan panitia, walaupun hujan deras sempat menguyur kabupaten Polewali Mandar.

Ketua panitia PS-08 Polewali mandar, Kris Al-Gifari, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sharing pengalaman serta menyusun strategi kemenangan ABM Arwan, walaupun hujan tentu tak mengendorkan semangat seorang pemuda untuk berkumpul dan berdiskusi.

“Dengan energi seorang pemuda tentunya bisa mengangkat diskusi yang mendalam dan menyalurkan energi seorang pemuda kepada seluruh rakyat Polman, untuk bahu membahu menuju Indonesia emas 2045 dan Sulbar Maju malaqbi,” ujar Ryan Ardiansyah selaku Komando PS-08 Polman, Rabu, 16 Oktober 2024.

 

Baca Juga : PS-08 ABM-ARWAN Akan Deklarasi di Empat Kabupaten Berikut Jadwalnya

 

Senada dengan itu, Koordinator Komando PS-08 Sul-Bar, Muhammad Fajar, menegaskan bahwa anak muda bukan sekedar pelengkap kemenangan, tapi lebih dari itu adalah kunci kemenangan.

Ia menjelaskan, karena Cawagub Arwan Aras adalah satu-satunya keterwakilan anak Muda, diantara semua pasangan calon dan di topang oleh semngat PS-08 se Sulbar, khususnya teman-teman yang ada di Polewali Mandar. Maka Insya Allah, Kemenangan ABM-Arwan adalah kemenangan anak muda Sulbar.

“Insya Allah setelah kita (ABM-ARWAN.red) menang, tagih saya, datangi saya. Saya akan memberikan porsi untuk anak muda, khususnya PS-08, Karna PS-08 bukan cuma disini (Polman.red) tapi ada di setiap kabupaten,” tegas, Arwan Aras dalam pemaparannya kepada peserta Rembuk Politik Kaum Muda PS-08 Polman. (*)

Comment