Sulaiman Teddu Terpilih Secara Akalamasi Ketua ISNU Sulbar Periode 2024-2029

Mamuju,- Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-II Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Prov. Sulbar, menetapkan Dr. Sulaiman Teddu, MM sebagai ketua terpilih PW ISNU Sulbar periode 2024-2029.

Konferwil ke-II yang bertajuk “Transformasi peran ISNU dalam mewujudkan moderasi beragama menuju persatuan ummat membagun peradaban”

Menetapkan Sulaiman Teddu secara aklamasi di aula hotel Tomakaka, di Mamuju pada, Senini, 22 Juli 2024.

Ketua Demisioner, Drs. Suardi Mappeabang mengatakan selamat kepada ketua terpilih baru sebagai Nahkoda baru untuk PW ISNU Sulbar.

Ia mengakui dipengurusannya masih terdapat banyak kekurangan dalam sebuah kepengurusan. Pendiri PMII Mamuju ini, berharap ketua baru dapat mengemban amanah dan menjalankan organisasi dengan sesuai peraturan organisasi.

“Selamat semoga lebih baik untuk ke depannya dan dapat terus mencetak sarjana-sarjan NU yang unggul dan berprestasi,” ujar Suardi Mappeabang

 

Baca Juga : Kakanwil Kemenag Sulbar Harap Konferwil II ISNU Sulbar Hadirkan Nahokda yang Visioner

 

Sementara itu, ketua terpilih PW ISNU Sulbar, Sulaiman Teddu mengatakan,  berterima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah menjalankan khidmah menggerakkan ISNU Sulbar dengan berbagai program kerja dan memelihara mensupport pemuda-pemuda Sarjanan NU.

“Saya siap melanjutkan kepemimpinan ISNU Sulbar. Bantuan support dan dukungan dari ketua demisioner serta para pengurus agar ISNU Sulbar dapat menjalankan program-program dengan lebih baik,” ujarnya

Lanjut dia mengatakan organisasi sebetulnya harus punya eksistensi. Secara akumulatif NU adalah Indonesia dan Indonesia adalah NU.

“Hari ini kita harus terapkan bahwa NU adalah Sulbar dan Sulbar adalah NU,” imbuhnya

Ia mengatakan, ISNU punya pemikir-pemikir yang belum muncul di permukaan. (*)

Comment