Pj. Gubernur Akan Evaluasi Kadis Pendidikan dan Kadis DKP Sulbar

Mamuju,- Puluhan massa aksi dari Fraksi Mahasiswa yang melakukan demonstrasi berjilid-jilid, berhasil menemui PJ. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin di salah satu warung kopi.

Bahtiar Baharuddin menyambut baik mahasiswa dan berdialog kurang lebih 20 menit lamanya.

Ketua Fraksi membacakan tuntutannya dihadapan PJ. Gubernur Sulbar. Iapun merespon dan akan mengevaluasi tuntutan Mahasiswa dan akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulbar.

 

Baca Juga : Demo Berjilid, Tuntut Kadis Pendidikan Sulbar di Copot

Baca Juga : Tak Miliki Gudang dan Khawatir Hilang, Kadis DKP Sulbar Simpan Bantuan Kelompok di Ruko Miliknya

 

“Saya senang kalian beri masukan. Kita akan panggil dan evaluasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kelautan,” ujar PJ. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, di Mamuju, Jum’at, (5/7/2024).

Lanjut dia mengatakan, agar mahasiswa membawa data biar problem ini dapat diselesaikan dengan baik. Selain itu, mantan PJ. Gubernur Sulsel itu mengatakan, Dinas Kelautan dan Perikanan serta Dinas Pendidikan Sulbar menjadi atensi khusus dan akan ditindak lanjuti.

“Saya pastikan dulu ya. Saya akan tindak lanjuti untuk memastikan ini. Masukan ini bagus untuk membuat Pemda lebih baik,” jelas PJ. Gubernur Sulbar. (*)

Tonton Video : 

Comment