Kakanwil Kemenag Sulbar Harap Konferwil II ISNU Sulbar Hadirkan Nahokda yang Visioner

Mamuju,- Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-II Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Prov. Sulbar, Kepala Kantor Kemenag Sulbar, Dr. H. Adnan Nota berharap agar PW. ISNU dapat membangun dan membesarkan organisasi ISNU di Provinsi Sulbar.

Menurutnya ISNU adalah tempat para sarjanawan Nahdlatul Ulama yang sudah memiliki sumberdaya Manusia yang hebat dari berbagai jenjang akademik.

Transformasi peran ISNU dalam mewujudkan moderasi beragama, menuju persatuan ummat membagun peradaban adalah salah satu tujuan ISNU Kedepanannya.

“Tentunya disiplin ilmu yang beragam, mengamalkan amaliayah jam’iyah Nahdlatul Ulama, sehingga sarjana NU, harus didorong berbuat lebih nyata bagi NU dan Jamiyyahnya,” ujar H. Adnan Nota Ketua atanfidziah PWNU Sulbar ini, saat beri sambutan sekaligus membuka kegiatan Konferwil ke-II di hotel Mahkota Tomakaka, Mamuju, pada Senin, 22 Juli 2024.

 

Baca Juga : Ketua Tanfidziah PWNU, Jabat Kakanwil Kemenag Sulbar

 

Suardi Mappeabang yang saat ini menjabat sebagai Ketua PW. ISNU Sulbar mengatakan, dengan akan berakhirnya masa kepengurusannya sebagai ketua PW ISNU Sulbar, berharap ketua selanjutnya nanti agar dapat mengemban amanah demi pengabdian kepada jam’iyah Nahdlatul Ulama.

Ia mengatakan, PR dan tanggungjawab ISNU untuk menjadi patron dari Lembaga Banom NU agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai NU, dengan disiplin Ilmu yang beragam di semua cabang Kabupaten di Provinsi Sulbar.

“Menerapkan dan melestarikan nilai-nilai Aswaja annaahdliyah pada jamaah agar ISNU di setiap kabupaten,” ujar Suardi. (*)

Comment