Diduga Bendera HMI di Injak Oknum Satpol PP, Mantan Ketua HMI Manakarra, Abrar Angkat Bicara

Mamuju – Tindakan seorang oknum Satpol PP saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di kantor Gubernur Sulbar yang melakukan pengrusakan atribut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada Selasa 9 Juli 2024 akhirnya mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manakarra Periode 2009-2010
A.Muh.Abrar DG Materru ikut angkat bicara atas tindakan arogansi seorang oknum Satpol PP yang telah menginjak injak bendera HMI saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di halaman kantor Gubernur Sulbar.

SS video, Oknum Satpol PP injak benderah HMI, saat melakukan pengamanan demonstrasi di kantor Gubernur Sulbar. (Foto : Net)

 

Baca Juga : Sekprov Sulbar Akan Terima Mahasiswa yang Demo

 

Baca Juga : Sekprov Sulbar Akan Terima Mahasiswa yang Demo

 

Menurut pria yang akrab disapa Abrar ini bahwa, bendera adalah simbol organisasi yang selama ini disakralkan oleh seluruh kader HMI. Sehingga atas sikap oknum Satpol PP yang berani menginjak simbol organisasi sama halnya menginjak harkat dan martabat HMI dan seluruh kadernya.

Secara tegas, Abrar meminta kepada seluruh kader HMI untuk melakukan konsolidasi besar – besaran untuk mengawal hal ini.

“Saya meminta kepada kader HMI untuk melakukan konsolidasi besar – besaran untuk mengawal masalah ini, sebab ini berbicara marwah HMI,” pungkas Abrar.

(Rdi)

 

Tonton Video : 

Comment