Arsal Aras Sambut AHY Sebagai Calon Presiden RI

MAMUJU,MEDIAEKDPRES,id- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan bersama rombongan hadir di Mamuju,Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kedatangannya di Mamuju, disambut antusias kader dan simpatisan Partai Demokrat, khususnya ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah (Mateng), Arsal Aras.

“Tentu kita menyampaikan selamat datang kepada calon presiden dari Partai Demokrat, ini menjadi semangat para kader se-Sulbar terkhusus Kabupaten Mamuju Tengah. Yang tentu sangat mengidolakan bapak AHY sebagai calon presiden,” ujar Arsal Aras dalam keterangannya via whatsapp kepada mediaekspres.id Selasa, (28/2/2023).

Arsal juga menyampaikan dengan kehadiran AHY tentunya kader-kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Mateng, akan termotipasi dan lebih bersemangat atas kehadiran ketua umum Partai Demokrat secara langsung yang akan memberikan motivasi terhadap kader Partai Demokrat.

“Kehadiran dari ketua umum dapat memberikan motivasi terhadap kader kader Partai sekaligus melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulbar,” sambungnya

Ia juga membeberkan, tentu motivasi yang diberikan oleh Ketum AHY menjadi sepirit menjelang pemilu 2024, sehingga kader kader menjadi lebih solid, lebih kuat dan semangat karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai.

“Karena ketua umum hadir langsung di Sulbar untuk memberikan spirit dorongan dan motivasi bagi kader kader Partai,” Tutupnya

Penulis : Turianto

Editor : mediaekspres.id

Comment