200 Miliyar Bantuan AHY ke Mamuju

MAMUJU, MEDIAEKSPRES,id- Bantuan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ke Kabupaten Mamuju kurang lebih capai 200 Milyar.

Bantuan tersebut penanganan pemulihan pasca gempa 15 Januari 2021 lalu. Selain itu, bantuan di bidang pertanian melalui anggota DPR RI-nya Suhardi Duka (SDK).

“Pada kesempatan ini, saya atas nama masyarakat Mamuju menyampaikan banyak terimakasih pada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar Bupati Mamuju, Sutinah Bupati saat beri sambutan di acara malam ramah tamah dengan AHY dan istri Anisa Pohan, di Rujab Sapota, Mamuju, (28/02/23).

Bupati Perempuan pertama di Sulbar itu, menyampaikan batuan yang diterimanya itu, tidak lepas dari peran ketua umum (AHY) atas dorongannya.

“Terhitung sejak menjadi bupati, sudah tidak kurang lebih 200 miliar nilainya bantuan untuk masyarakat Mamuju khususnya di bidang pertanian.Tentu akan berbeda jika anggotanya lebih dari satu,” sambung Sutinah.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa Kabupaten Mamuju posisinya sebagai segitiga emas, sangatlah strategis utamanya dekat dengan Pulau Kalimantan, yang bakal menjadi Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Dengan itu, semoga posisi itu menjadi angin segar buat kesejahteraan masyarakat Mamuju. Dan semoga, kehadiran ketua umum Partai Demokrat akan lebih memberi angin segar buat Mamuju,” tutupnya.

Penulis : MD

Editor : mediaekspres.id

 

Comment