Akmal Malik Siap Bantu UMKM Kembangkan Cabang

POLMAN, MEDIAEKSPRES.id – Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik turut bangga dengan sejumlah pelaku usaha, khususnya mereka para pemuda yang memiliki jiwa enterpreneur.

Hal itu disampaikan PJ Gubernur Sulbar saat mengunjungi dua UMKM di Polman, yakni toko Mandar Sutera dan Macoa.

Saat tiba di Macoa, ia didampingi CEO & CO Founder Macoa, Dheny Frisandy Nur melihat langsung pembuatan coklat di kedai Macoa.

Dia pun berharap Macoa dapat mengembangkan cabang di titik lain, di Mamuju misalnya. Akmal pun mengaku akan memfasilitasi dan mendukung  kelancaran pembukaan cabang itu.

“Dorong enterprenuer muda untuk bergerak. Husni Djamaluddin salah satu keinginannya adalah hadirkan enterpreneur. Ini salah satu contoh kita butuh pengusaha mudah,” ujar Akmal, Kamis 20 Oktober 2022.

Diselah kunjungan di Macoa, Akmal Malik menyempatkan duduk santai sambil menikmati minuman coklat Macoa. Saat itu juga ia bersama Kadis Tanaman Pangan Sulbar Waris Bestari merancang pertemuan dengan sejumlah pelaku UMKM di setiap kabupaten. Tujuannya untuk mengajak mereka pelaku UMKM yang sukses untuk membuka cabang di titik lain.

“Dorong pelaku usaha yang sudah sukses disatu daerah agar membuka cabang, kita siap bantu untuk pengembangan,” ujar Akmal Malik. (adv)

Comment