Penyaluran BLT Bulan 9 Desa Onang Utara, Telah Disalurkan

MAJENE,MEDIAESKPRES,id-Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa Onang Utara Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, untuk tahap II bulan 9 akhirnya disalurkan, diaula pertemuan Kantor Desa Onang Utara. Jum’at (24/09)

Penyerahan BLT secara simbolis

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Onang Utara, yang terdata dan layak menerima BLT sebanyak 127 Kepala Keluarga (KK) dari 354 KK desa Onang Utara.

Dalam penyaluran tersebut Kepala Seksi Pelayanan desa Onang Utara, Salman. mewakili kepala desa Onang Utara, Abdul Kayyum. yang saat itu menghadiri undangan Pemerintah Daerah Majene.

Berharap agar penerima BLT benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut, tidak di belanjakan untuk keperluan yang tidak penting. selain itu Salman juga menyampaikan permohonan maaf kepala desa, yang tidak bisa hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.

Salah satu KPM Menerima BLT, yang di serahkan bendahara desa.

Sementara ketua BPD Onang Utara, Jumadil. mengingatkan kepada warga desa Onang Utara, untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan.

“Kami berharap semua warga yang layak vaksin, bisa untuk divaksin, kemudian selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus rantai penularan covid-19” tutup Jumadil. (Advertorial)

Para undangan yang terdiri dari KPM

 

Reporter : Taslan

Editor : Mediaekspres

Comment