Warga Bambu Keluhkan Layanan PDAM, Sudah Dua Hari Air Tak Mengalir

Mamuju– Warga tak henti-hentinya mulai mengeluhkan layanan PDAM Tirta Manakarra.

Pekan lalu, sorotan demi sorotan masyarakat lontarkan ke PDAM Tirta Manakarra Mamuju. Mulai dari air yang tak mengalir, pipa induk rusak hingga para aktivis mahasiswa melakukan demonstrasi di kantor PDAM Tirta Manakarra Mamuju.

Kali ini, pada Sabtu 25 Mei 2024 layanan PDAM Tirta Manakarra Mamuju kembali di keluhkan, salah satunya warga inisial R Jalan Ir. H. Juanda Mamuju.

Ia mengeluh lantaran sudah dua hari air PDAM tidak mengalir. Ia bahkan sulit beraktifitas karena harapan satu-satunya ialah air dari PDAM.

Ia menjelaskan harus membeli air galong sebagai pengganti air PDAM yang tidak mengalir untuk melakukan aktifitas rumah tangga sehari-hari.

“Sudah 6 galong saya beli pak. Untuk dipake cuci piring dan mandi,” imbuhnya

 

Baca Juga : 20 Tahun Berlangganan, PDAM Mamuju Kembali-disorot

 

Ia berharap PDAM Tirta Manakarra agar segera dapat mengalirkan air kepada rumah-rumah penduduk yang sampai hari ini airnya belum mengalir.

Hal senada diungkap salah warga desa bambu, ia menulis status di aqun Facebooknya mempertanyakan PDAM sudah dua hari air tidak mengalir.

“Ada apa dengan PDAM sudah 2 hari air tidak mengalir ke bambu,” tulis aqun Hadriana Anha.

Saat dikonfirmasi Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju, Jauhariah Andi Syafruddin enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

mediaekspres.id mempertanyakan via WhatsApp belum mendapat jawaban. (*)

Comment