Paslon ADAMI Perkuat Jangkar Tim di Tapalang Barat

Mamuju,-Pasangan Calon Bupati Mamuju Ado-H. Damris (ADAMI) menyasar Kecamatan Tapalang Barat.

Tepatnya di Desa Lebabi. Ia melakukan kampanye mengajak masyarakat untuk bersama memenangkan Paslon ADAMI pada Pemilihan 27 November 2024.

Selain masyarakat Lebani yang menyambut antusias Paslon ADAMi juga salah satu tokoh masyarakat, Iksan syarif menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati Mamuju dan wakil Bupati Mamuju ADAMI.

 

Baca Juga : Perbaikan Pasar dan Taraf Ekonomi, Tugas Penting Paslon ADAMI

 

Saat syukuran bersama calon bupati Ado Mas’ud dan tim kerja Hatta kainang,
Relawan Ado-Damris (ADAMI) menyampaikan alasan dukungannya di berikan kepada Ado-H. Damris karena Paslon Bupati Mamuju ADAMI punya karakter dan paham kondisi masyarakat Mamuju

“Paslon ini punya karakter yang bisa membawa mamuju ke arah yang lebih baik. Kenapa? karna pada saat menjadi anggota DPRD Mamuju dan Sulbar,saya berteman baik dengan paslon ini. Sangat tau bagaimana mengurus masyarakat sehingga dengan penuh keikhlasan kami bersama teman-teman relawan akan bergerak untuk memenangkan paslon hingga hari pencoblosan,” Ucap anggota DPRD Sulbar, 2017-2024, Iksan Syarif di Tapalang Barat, Minggu, 29 September 2024.

Di saat yang sama Calon Bupati Mamuju, Ado menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan itu. Ia meminta kepada seluruh relawan untuk bergerak cepat melihat waktu semakin cepat tinggal 57 hari lagi.

“Ayo bergerak ke TPS untuk meyakinkan pemilih bersama teman teman di tim kerja pemenangan paslon ADO-H. DAMRIS, ini tidak mudah tapi harus menambah daya dobrak kita dengan bergabung nya pak Ikhsan Syarif di gerbong Mamuju Baru sehingga kita optimis meraih kemenangan,” ucap calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud. (*)

Comment