Silahturahmi Dengan Umat Hindu di Kecamatan Karossa, Arsal Kembali Tegaskan Komitmennya Untuk Melanjutkan Pembangunan

MAMUJU TENGAH,- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah nomor urut satu, Arsal-Askary menggelar silahturahmi dengan umat hindu di empat desa se Kecamatan Karossa, Minggu (6/10/2024).

Dihadapan umat hindu di empat titik silahturahmi, Arsal menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yanga ada di Mamuju Tengah yang sudah di bangun oleh pemerintah saat ini.

“Pembangunan di Mamuju Tengah yang dibangun oleh pemerintah saat ini khususnya infrastruktur jalan baru mencapai 30-40 persen, nah itulah yang akan kami lanjutkan pembangunannya agar semua masyarakat merasakan pembangunan,” kata Arsal.

“Sehingga kami bercita-cita bagaimana jalan yang ada di Mamuju Tengah ini bisa bagus, sehingga kedepan jalan yang akan menjadi prioritas,” sambungnya.

Selain berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, Arsal juga berkeinginan untuk meningkatkan kualitas SDM dengan menyediakan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dan berprestasi.

“Untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada di Mamuju Tengah, kedepan kami ingin membuat program beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dan siswa yang berprestasi, kita tingkatkan pendidikannya agar kedepan bisa bersaing di Mamuju Tengah,” ujar Arsal.

 

Baca Juga : Solusi Kongrit Arsal-Akary Pada Petani Sawit

 

Kemudian lanjut Arsal, bagaimana kedepan kesehatan masyarakat bisa terjamin, baik jaminan sosialnya maupun fasilitas kesehatannya.

Arsal juga menyampaikan keinginannya maju di pilkada Mamuju Tengah tidak mewakili satu kelompok atau golongan, tapi hadir untuk semua kelompok atau golongan tanpa membeda-bedakan, sehingga dirinya punya komitmen untuk melestarikan budaya-budaya yang ada di Mamuju Tengah. (*)

Comment