Aras Tammauni Hadiri Deklarasi Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Mateng Arsal-Askary

Mamuju Tengah,- Deklarasi Akbar Pencalonan Bupati Mateng Dr. H. Arsal Aras dan Calon Wakil Bupati Mateng Dr.H.Askary di hadiri Oleh H. Aras Tammauni, para tokoh masyarakat, ribuan relawan dan simpatisan di Benteng. Deklarasi itu, tepatnya di samping Mesjid An-Nur.Mamuju Tengah,Kamis, 29 Agustus 2024.

Deklarasi ini tidak hanya di hadiri oleh tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan, 5 Partai Politik pengusung Pencalonan Bupati Arsal-Askary yaitu, Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PSI dan Perindo.

Turut hadir pada deklarasi tersebut yang di wakili oleh ketua dan perwakilan Partai Politik.

Ketua DPD Partai Golkar Mamuju Tengah, Syahril memyampaikan orasinya bahwa, Partai Golkar sejak awal telah memutuskan, mempersiapkan dan mendukung penuh Arsal-Askary dalam Pilkada Mateng mendatang.

 

Baca Juga : Balon Bupati Mamuju Tengah Syahrul-Alamsyah Daftar di KPU 

 

“Saya menyampaikan kepada seluruh kader, tidak ada pilihan lain atau nama selain Arsal-Askary di pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mateng 2024,” Ujar Syahril di atas panggung penuh semangat dan harapan pada ribuan pendukung yang hadir.

Meriahnya acara Deklarasi tersebut, yang di dukung kuat oleh tokoh Masyarakat, ribuan massa dan Partai koalis. Bakal Calon Arsal-Askary semakin percaya diri untuk melanjutkan pembangunan, serta berkomitmen tegas untuk membawa perubahan dan kemajuan untuk Mamuju Tengah. (*)

Penulis : Haidir Nur

Editor : mediaekapres.id

Comment