Arsal Fatahillah Nahkoda Baru PMII Komisariat Universitas Tomakaka Mamuju

Mamuju,- Rapat Tahun Komisariat (RTK) PMII Komisariat Universitas Tomakaka Mamuju, Arsal Fatahillah terpilih secara aklamasi yang direkomendasikan oleh tujuh (7) Rayon di PMII Komisariat Universitas Tomakaka Mamuju.

Dalam Sambutanya Arsal Fatahillah, mengucapkan banyak terimakasih atas support oleh seluruh pihak, semoga dapat mengembang amanah dalam mewujudkan tujuan PMII.

“Saya Berharap bisa membangun kekuatan kaderisasi yang dimiliki oleh PMII Komisariat Unika Mamuju,” imbuh Arsal dalam sambutannya, pada di Aula Kampus Universitas Tomakaka Mamuju, pada (1/06/2024).

 

Baca Juga : PKC PMII Sulbar Gelar Mapaba Perdana di Bumi Kondo Sapata

 

Ia mengatakan, Komisariat Unika Mamuju, pencetak kader di PMII Mamuju terbanyak setiap tahunnya dan menciptakan ruang-ruang gerakan, intlektual dan kaderisasi yang berkualitas.

Kegiatan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) itu mengangkat tema:  “Membangun Solidaritas Anggota dan Kader PMII Komisariat Unika Mamuju, dalam mewujudkan kaderisasi yang berkuliatas” dan dihadiri oleh senior PMII, Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat, para ketua Rayon dan Puluhan Anggota dan Rayon PMII Komisariat Universitas Tomakaka Mamuju. (*)

Quotes :

“Idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh seorang pemuda.” – Tan Malaka

 

Tonton Video : 

Comment