HUT PMII 64, PKC PMII Sulbar Himbau Kader Rebut Ruang Stragis

Mamuju Tengah – Dimomentum Harla PMII 64, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulbar, Hamka, mengharapkan kepada Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Sulawesi Barat tetap bersinergi untuk dapat merebut ruang-ruang strategis.

Ruang strategis yang dimaksud ketua Umum PKC PMII Sulbar itu adalah, ruang ekonomi. Kader PMII dapat menciptakan peluang usaha, demi kemandirian ekonomi. Menjemput peluang ekonomi demi kemajuan provinsi Sulawesi Barat kedepannya.

Selain itu, lanjut Hamka, ruang politik, baik itu legislatif maupun eksekutif. Kader-kader PMII dapat mengisi ruang tersebut. Hal tersebut dimaksudkan agar kader PMII dapat mengimplementasikan ilmunya dan mengambil kebijakan demi tercapainya tujuan PMII.

Komitmen memperjuankan Cita-cita kemerdekaan Republik indonesia yang Berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat dan keadilan sosial.

“Harapan terbesar kami tentunya PMII bisa berkotribusi terhadap kemajuan Sulawesi Barat. Kami sadar betul bahwa untuk mencapai sebuah kemajuan, tidak munkin hanya dikerjakan oleh satu unsur. Maka dibutuhkan kerja kolektif dan kolaborasi,” kata Ketua Umum PKC PMII Sulbar, Hamka, pada media ini, (Rabu, 17/04/2024).

Oleh karena itu, lanjut Hamka, PMII harus mempertegas bagian dari unsur yang terlibat dalam mencapai kemajuan Sulawesi Barat. (*)

Comment