Meriahkan Bulan Ramadhan, Desa Leppangan Laksanakan Lomba Antar Dusun Tingkat SD Dan SMP

MAJENE- Dengan mengusung tema, Berkah Dalam Berkarya menyulam inspirasi di bulan suci Ramadhan. amaliah ramadhan yang di laksanakan Pemerintah desa (Pemdes) Leppangan kecamatan Sendana ini, mengadakan lomba dengan lima kategori.

Dari lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) lomba adzan, Shalat, lomba surah pendek hingga shalawat, tingkat SD dan SMP yang di gelar dari 12 hingga 16 ramadhan.

Menurut sekertaris desa leppangan, Suharni. Saat dikonfirmasi, kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini, akan ditutup setelah ramadhan. Kamis (28/03).

Para peserta lomba, Amaliah Ramadhan.

“Insya Allah amaliah ramadhan ini, meski telah usai. namun penutupannya akan dilaksanakan kemungkinan satu minggu setelah bulan suci ramadhan, dengan di rangkaikan penerimaan hadiah dan halal bihalal” jelas Suharni.

Suharni juga menambahkan dan berharap kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, agar para remaja di desanya, termotifasi untuk selalu belajar sehingga menjadi anak saleh dan saleha, sehingga dapat mengharumkan desa Leppangan dimasa yang akan datang. (Adv)

Para panitia lomba kegiatan

Comment