Pasar Murah Peringati HPN Diserbu Warga Mamuju

MAMUJU,MEDIAEKSPRES.id-beritakotamanakarra.com — Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar di halaman Sekertariat IJS diserbu warga. Program GPM ini diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulbar dan Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat.

“Ini sebagai bentuk persaudaraan ke teman-teman jurnalis untuk mensukseskan kegiatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan IJS di Mamuju,” Kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sulbar Abdul Waris Bestari, Jumat (09/2/2024).

Dilansir dari laman Dinas Ketahanan Pangan, GPM ini melibatkan mitra Bulog Mamuju yang membawa 2 ton beras, Minyak Goreng 25 Dos, Gula Pasir 200 Kg dan Tepung Terigu 5 Dos.

Produk yang dijual dalam GPM ini bervariasi, seperti beras Medium dijual Rp 53 ribu/ 5kg.Beras Premium Rp.66 ribu/5kg, minyak kita Rp 14 ribu/ltr dan gula pasir Rp 14 ribu/kg.

Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar Irham merasa terharu karna kegiatan gerakan pangan murah (GPM) sukses terselenggara dalam rangka Hari Pers Nasional ke-78.

(Zul)

Comment