Ribuan Siswa di Mateng Dapat Program Indonesia Pintar

MATENG,MEDIAEKSPRES,id-DPR RI Arwan aras bersama Dinas pendidikan dan Kebudayaan melakukan kegiatan penyaluran Biasisiswa ke sekolah.

Hal ini diungkapkan oleh kabid SMP Irwan Ismail kepada awak media Ekspress (24/12/2022)

Pada kunjungan, Arwan Aras di Mamuju Tengah bersama dinas pendidikan dan kebudayaan, ia mengunjungi langsung ke beberapa tingkatan sekolah SD, SMP, SMA dan SMK di Mateng.

Arwan Aras mengatakan, beasiswa jalur aspirasi telah menyalurkan 5604 siswa yang mendapat bantuan Beasiswa PIP SD, SMP, SMA, Dan SMK.

“Terdiri atas siswa SMA sebayak 909 siswa, siswa SMK sebanyak 324 siswa SMP sebanyak 1906 siswa dan siswa SD sebanyak 2465 siswa yang dilaksanakan di 5 Kecamatan yang ada di Mamuju Tengah, di dampingi langsung oleh Dinas pendidikan Kabupaten mamuju tengah yang diwakili oleh kepala bidang SMP Irwan Ismail,” ujar Arwan

Ia menambahkan Beasiswa Jalur aspirasi yang diserahkan tersebut, bertujuan membantu siswa untuk terus bersekolah dan jangan putus sekolah Karena kekurangan biaya pendidikan.

Kepala bidang pembinaan SMP menyampaikan rasa terima kasih karena tahun ini siswa yang mendapat bantuan PIP Kabupaten Mamuju Tengah sangat merata dan maksimal.

Ucapan Terima kasih di tujuan kepada anggota DPR RI komisi X Arwan yang telah memberikan sektor pendidikan Terkhusus di Mamuju Tengah,” urainya Irwan.

Reporter : Turianto

Editor: MEDIAEKSPRES.id

Comment