by

Hujan Gol Terjadi Di Tunamen Sendana Cup

MAJENE, MEDIAEKSPRES.id – Dua pertandingan sepakbola Sendana Cup, tersaji. di lapangan Buraq Sendana, kecamatan Sendana, sore tadi. Minggu (18/09)

Yakni dipertandingan mempertemukan Pundau FC vs Karappuang FC, klub asal Kecamatan Pamboang. dimana kesebelasan Pundau FC di isi pemain transfer yang didatangkan dari kabupaten Mamuju dan Polewali Mandar

Sedangkan club asal desa Adolang Karappuang FC menurunkan semua pemain lokal.

Dan sudah dapat diprediksi. Pundau FC yang mendatangkan 1 club peamain transfer, melumat Karappuang FC dengan skor meyakinkan 8-1 untuk kemenangan Pundau FC.

Manajer Karappuang FC, Sukiman. yang terlihat duduk lesuh di bench, diakhir pertandingan. mengaku harus mengakui hasil akhir pertandingan.

Namun Sukiman yang juga merupakan kepala desa Adolang ini, mengaku bangga dengan para pemainnya.

“Meski kami kalah, saya tetap bangga karena pemain karappuang FC, semuanya pemain lokal tidak ada pemain transfer” jelas Sukiman.

Sedangkan pertandingan kedua turnamen Sendana Cup, antara Totolisi FC vs Bhayangkara Majene, lagi-lagi terjadi hujan gol.

Totolisi FC yang menurunkan 6 pemain transfer, menggunduli Bhayankara FC yang tanpa pemain transfer, dengan skor 6-0

Adapun yang memimpin pertandingan Pundau FC vs Karappuang, wasit Sarifuddin asisten wasit 1 Harli dan asisten wasit 2 Suardi.

Sementara pengadil lapangan Totolisi FC vs Bhayangkara Dipimpin wasit Harmoko, asisten wasit 1 Harli dan asisten wasit 2 Suardi.

Reporter : Hsln S

Editor : Mediaekspres.id

Comment