AAS Minta Kader Partai Nasdem Sikapi Kenaikan BBM

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh (AAS) meminta semua kader, terutama kader yang duduk di parlemen untuk menyikapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

AAS menyampaikan, dalam situasi ekonomi masyarakat yang sedang sulit akibat pandemi covid 19, dan ditengah-tengah kondisi kebutuhan pokok masyarakat yang semakin tinggi, kebijakan menaikkan harga BBM telah menimbulkan pro dan kontra. Olehnya itu, kader Partai Nasdem harus mengambil sikap, memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Menurut AAS, Partai Nasdem sebagai Partai Pengusung harus mengambil peran mengamankan kebijakan pemerintah, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait alasan kenaikan harga BBM.

“Sebagai partai pendukung pemerintah, adalah kewajiban kita untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap kebijakan yang disampaikan langsung oleh Presiden, bapak Jokowi,” ungkap AAS dalam sambutannya, di acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mamuju, beberapa hari lalu.

AAS menjelaskan, kebijakan menaikkan harga BBM adalah kebijakan yang diambil untuk menyelamatkan bangsa dan Negara, serta satu-satunya solusi untuk mengamankan APBN tahun 2023.

Baca juga:

Partai Nasdem Target Sembilan Kursi di Mamuju

“Ini saya tujukan kepada kader-kader Partai Nasdem yang ada di legislatif, baik provinsi maupun kabupaten untuk ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat kita. Bahwa kebijakan yang diambil pemerintah adalah suatu kebijakan yang memang tidak populer, tapi mau tidak mau itu harus diambil untuk menyelamatkan bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Reporter : Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment