Saal-Musawir Resmi Mendaftar di KPU Pasangkayu

PASANGKAYU, MEDIAEKSPRES.id – Pasangan Drs. H. Muhammad Saal – Musawir Asis Isham resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati- wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu. Keduanya tiba di Gedung KPU pukul 02.00 Wita, Jumat (04/09/2020).

Kedatangan Saal-Musawir di kantor KPU Pasangkayu, disambut para pendukungnya dengan sorak sorai dengan diiringi salah satu kesenian tradisional mandar yakni ‘rebana’.

Pantauan  mediaekspres.id, keduanya memasuki gedung KPU Pasangkayu bebarengan. Keduanya kompak mengenakan setelan baju kemeja berwarna putih dipadukan dengan syal di lehernya.

“Kami hadir disini dikantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu di Pilkada 2020 pada 9 Desember yang akan datang,” terang H. Saal.

Kedua pasangan ini resmi diusung oleh Partai Demokrat, Hanura dan Nasdem. Dimana H.Muhammad Saal bakal calon bupati adalah ketua DPC Partai Hanura sendiri, Musawir Asis Isham ketua DPC Partai Demokrat yang juga adalah calon wakil pasangan H. Saal dan Partai Nasdem.

Pasangan Saal-Musawir resmi menjadi penantang pasangan Yaumil-Herny yang terlebih dahulu mendaftar di KPU dari beberapa jam yang lalu sebelum sholat Jumat.

Reporter: Jumain

Editor: Mediaekspres.id

Kata bijak: Pilkada langsung dan tidak langsung hanya soal cara, mencari pemimpin yang bermutu adalah tujuannya.

Najwa Shihab

Comment