Moment Pelantikan Presiden dan Wapres, Paslon Gubernur Sulbar ABM-Arwan Blusukan di Pasar Martajaya Pasangkayu

PASANGKAYU,– Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Arwan M Aras (ABM-Arwan) masih melakukan blusukan ke pasar di masa kampanyenya di Pasangkayu.

Lokasi yang disasar kali ini adalah Pasar Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Minggu, (20/10/24).

Momen blusukan ABM-Arwan itu, bertepatan dengan pelantikan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Jakarta dini hari.

Lanjut, Selain Paslon nomor urut 2 ABM-Arwan ini, hadir juga komandan operasi pemenangan tim ABM-Arwan, Irwan Satya Putra Pababari, sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Pasangkayu dari fraksi Golkar dan Gerindra, serta beberapa tokoh masyarakat Pasangkayu.

ABM dan Arwan menyalami, menyapa dan menyempatkan berbincang-bincang dengan pedagang dan warga yang berkunjung ke pasar.

Para pedagang sangat antusias menyambut ABM-Arwan bersama romobongan. Mereka juga menyampaikan terimakasih karena mendapat kunjungan dari calon pemimpin Sulbar.

“Kunjungan kita ke pasar ini merupakan upaya untuk mengetahui kondisi pasar. Pasar itu adalah tempat penting karena kita menyerap aspirasi, saran, masukan dan juga banyak doa-doa di sini,” kata calon gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di sela-sela blusukannya.

 

Baca Juga : PS-08 ABM-Arwan, Sasar Kaum Muda di Pasangkayu

 

Di tempat yang sama, calon wakil gubernur Sulbar Arwan Aras mengatakan blusukan yang dilakukan untuk mengetahui kondisi dan hal-hal yang penting untuk diberi perhatian ke depan. Termasuk menampung saran dari warga dan para pedagang di pasar.

“Kita ngobrol-ngobrol juga dengan para pedagang mengenai hal-hal yang perlu dibenahi ke depan. Tentu apa yang kita serap dari sini yang akan menjadi catatan penting,” ujarnya.

Mantan Anggota DPR RI periode 2019-2024 itu juga mengaku siap berkolaborasi seoptimalmungkin dengan Pemkab Pasangkayu kedepan jika kelak dipercaya menjadi pemenang di Pilgub Sulbar 2024.

Setelah berkunjung ke pasar Martajaya, ABM-Arwan dan romhingan menuju pantai wisata Koa-koa di Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu.

Di sana, ABM-Arwan juga menyempatkan berkeliling di sekitar wisata dan mengobrol dengan para pedagang serta pengunjung wisata. (*)

Comment