Kampanye di Simboro, Cawabub Yuki Sebut Sutinah Piawai Memimpin Mamuju

Mamuju, – Bakal calon Wakil Bupati Mamuju menggelar kampanye di Lingkungan Tambayako Kecamatan Simboro, Sabtu (19/10/2024). Yuki didampingi legislator Mamuju Permadi Abdurrahmin, Ketua DPD PKS Mamuju Amar dan Ketua Relawan Muh. Nur.

“Di Tambayako saya tidak pernah kalah. Karena itu, kampanye disini serasa temui keluarga sendiri. Justru disini saya memperkuat silaturahmi,” katanya.

Dalam orasi politiknya, Yuki memaparkan kondisi pemerintahan Mamuju yang dipimpin Sutinah Suhardi. Diakui, sangat banyak tantangannya.

“Baru dilantik, sudah dihadapkan dengan pandemi Covid. Belum tuntas semua, dihadapkan pada bencana gempa. Ini ujian yang luar biasa dan kita perlu akui kepiawaian Sutinah dalam mengatasi kendala-kendala yang dihadapi rakyatnya,” kata Yuki.

 

Baca Juga : Yuki, Kader Lincah yang Fokus To The Point Please

 

Dalam kurun waktu pemerintahan 3 tahun lebih sedikit, tandas Yuki, semua persoalan prioritas tuntas. Tidak ada lagi kendala pelayanan kesehatan dan pendidikan. Kalau pun ada, bukan lagi masalah mendasar.

“Ya, masih banyak kekurangan. Tapi itu wajar karena masa pemerintahannya hanya 3 tahun lebih. Tidak cukup 4 tahun, apalagi 5 tahun. Maka, perlu kita lanjutkan,” tegasnya sembari disambut tepuk tangan dan yel-yel kemenangan paslon Tina-Yuki oleh warga Tambayako.

Hujan deras yang mengguyur Mamuju sejak siang hari, membuat kampanye Yuki ini sangat singkat. Yuki memulai kampanye sekitar pukul 17.10 Wita. Kendati demikian ratusan warga Tambayako memadati lokasi kampanye dengan cukup antusias.

Sumber: Rilis/Yudistira

Comment