PS-08 ABM-Arwan, Sasar Kaum Muda di Pasangkayu

PASANGAKAYU,- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat, H. Arwan Aras, mengadakan acara tatap muka dan rembuk politik bersama generasi muda di Cafe D’Japos, Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Kegiatan ini mengusung tema “Menyusun Syarat Kemenangan ABM-Arwan Bersama Kaum Muda,” dengan tujuan menggalang dukungan dari pemuda untuk pasangan calon Gubernur Ali Baal Masdar (ABM) dan H. Arwan Aras dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat 2024.

Dalam sambutannya, H. Arwan Aras menegaskan komitmennya bersama ABM untuk memajukan Sulawesi Barat. Jika terpilih, mereka berjanji akan fokus pada peningkatan kesejahteraan petani dan penciptaan lapangan kerja baru di wilayah tersebut.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Pasangkayu memilih pemimpin yang peduli terhadap kondisi rakyat dan kesejahteraannya,” ujar Arwan.

 

Baca : Deklarasi PS-08 di Polman, Arwan Janji Beri Ruang Kaum Muda

 

Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Irfandi Yaumil, turut hadir dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ABM-Arwan. Ia menyatakan keyakinannya bahwa pasangan ini memiliki visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Barat.

“Saya akan berjuang memenangkan pasangan ABM-Arwan di Pilgub ini,” tegas Irfandi.

Dukungan juga datang dari Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, H. Saifuddin A. Baso, yang siap menggalang suara di wilayahnya.

“Dengan perjuangan bersama, saya optimis pasangan ABM-Arwan dapat meraih kemenangan, terutama di Kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

Acara ini berhasil menarik perhatian generasi muda setempat, yang hadir dalam jumlah besar dan menunjukkan antusiasme terhadap visi serta program yang ditawarkan oleh pasangan ABM-Arwan. (*/Fjr)

Comment