Warga Pasar Dayanginna Antusias Sambut Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud

MAMUJU,- Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud mengunjungi Pasar Dayanginna Tappalang Kabupaten Mamuju. Dalam agenda blusukannya, Ia didampingi Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tim kerja ADAMI Kecamatan Tapalang.

Dalam kunjungan tersebut, Ado Mas’ud tampak mengenakan kaos putih dan celana Levi’s yang sederhana. Ia menyapa para pedagang dan warga pasar sembari mendengarkan aspirasi di sana. Ado pun sempat meluangkan waktu untuk berfoto bersama dengan para pendukungnya.

Salah seorang laki-laki berbaju Kuning diketahui menghampiri Ado dan menyampaikan keluhannya tentang kondisi pasar yang menurutnya para pedagang butuh bantuan sarana dan prasarana untuk membuat nyaman.

” Beberapa fasilitas dan infrastruktur tolong di bantu pak? kami ini mau menjual dengan bagus pak, supaya pembeli merasa nyaman” Ujarnya pada Minggu, 6 Oktober 2024.

 

Baca Juga : Paslon ADAMI Perkuat Jangkar Tim di Tapalang Barat

 

Mendengar keluhan pedagang, Ado pun memastikan apakah kondisi di dalam pasar perlu dilakukan penataannya.

“Kalau saya diberi amanah sama bapak dan ibu Insyaallah, kita akan perhatikan pasar ini,” ujar Ado yang di iringi teriakan ADAMI (Ado-Damris) pembeli dan penjual yang menggemah dalam pasar.

Ia pun menyusuri pasar lebih dalam dan berbincang dengan para pedagang, tentang berbagai persoalan yang mereka hadapi sehari-hari.

Ado mengungkapkan masalah utama di Pasar bukan sekadar soal sepinya pengunjung di beberapa area, tetapi juga kondisi infrastruktur yang tidak memadai untuk menciptakan rasa nyaman pembeli dan penjual Pasar Dayanginna. (Mediacenter).

 

Video : 

Sorak Sorai Warga Sambut Calon Bupati Mamuju Ado Mas’ud di Pasar Dayanginna Tapalang. 

 

Comment