Hari Pertama PHS-ENY Tancap Gas di Kabupaten Pasangkayu

PASANGKAYU,- Pasangan calon Gubernur nomor urut 4 dengan tagline Sulbar Maju Berkelanjutan, Menang Bersama Rakyat PHS-ENY AAS, melakukan kampanye ideologis di Pasangkayu pada, Jum’at, 18 Oktober 2024.

Kampanye itu, di hadiri oleh ratusan warga Desa Sarjo yang di dominasi oleh perempuan.

Prof. Husain Syam atau yang kerap disapa PHS ini, berada di Pasangkayu sejak tgl 17 Oktober, ia menghadiri Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) PDI Perjuangan.

Hadir pada Rakordasus itu, unsur Pimpinan DPD 2 dan DPD 1 PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Ir. Agus Ambo Djiwo selaku ketua DPD PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI terpilih dari PDI Perjuangan.

Usai menghadiri Rakordasus DPD PDI Perjuangan, PHS melanjutkan kampanye dialogis di berbagai titik kampanye di Kabupaten Pasangkayu.

Ia mulakukan kampanye pada  12 Oktober 2024 di Kabupateb Majene, Mamuju, Mamuju Tengah hingga Pasangkayu.

PHS sudah menemui kurang lebih 24 titik kampanye dan peretemuan tokoh masyarakat dan pemuda.

Untuk Kabupaten Pasangkayu PHS-ENY semakin padat kegiatan kampanye dan kunjungan tokoh, karena banyaknya dan antusiasnya warga Pasangkayu menyambut kedatangan PHS di Pasangkayu yang selama ini sudah lama menantikan kedatangannya.

 

Baca Juga : Mantan Gubernur Sulbar Dampingi PHS-Enny Daftar di KPU

 

Kampanye titik pertama di Sarjo Pasangkayu, PHS membakar semangat peserta kampanye khususnya perempuan untuk terlibat aktif dalam proses demokrasi (Pilgub. 2024).

“Karena partisipasi perempuan dalam pilkada akan menentukan arah pembangunan di Sulawesi Barat kedepan,” ujar Prof. Husain Syam

PHS berjanji, akan mendorong kepemimpinan perempuan dan memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Pasangkayu, dengan memberikan bantuan keuangan-stimulan khusus untuk memberdayakan perempuan.

Ia juga berjanji akan membangun fasilitas layanan publik yang berkualitas, agar warga Pasangkayu dapat menikmati pelayanan publik yang berkualitas agar sumber daya manusia bisa unggul maju daan sejahtera.

Pernyataan PHS itupun disambut tepuk tangan yang meriah dari peserta kampanye.

Masih PHS melanjutkan pernyataannya, bahwa Kabupaten Pasangkayu adalah kabupaten yang memiliki potensi pusat pengembangan niaga di Sulawesi Barat karena kedekatannya dengan Ibukota Sulawesi Tengah dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Oleh sebab itu “kalau kami (PHS-ENY.red) terpilih menjadi gubernur Sulawesi Barat 2024, akan memperhatikan Kabupaten Pasangkayu sebagai kota pusat distribusi pangan dan hasil-hasil bumi serta produksi lainnya dari Sulawesi Barat,” ujarnya. (Rls/Tim Media PHS-ENY). 

Comment