Cabub Arsal Jadikan Bumi Lalla Tassisara Sebagai Daerah Agropolitan

MAMUJU,- Kunjungan calon Bupati (Cabup) nomor urut satu, Dr H Arsal Aras disambut meriah warga di Dusun Manurung, Desa Tobadak Kecamatan Tobadak. Senin (7/10/2024).

Dihadapan ratusan warga yang menyambut kedatangan Cabup No 1, Arsal Aras menyampaikan keinginan bersama Askary menjadikan Bumi LallaTassisara’ sebagai daerah agropolitan.

Sebab itu dalam momentum pemilihan bupati 27 November 2024 mendatang, Arsal mengajak seluruh warga, bersatu untuk mendukung Arsal-Askary melanjutkan pembangunan yang telah di bangun pemerintah sebelumnya.

” Kami bersama Askary nomor urut satu akan menjadikan Mamuju Tengah sebagai daerah agropolitan, sebab itu kami berharap dukungan dan doa masyarakat,” kata Arsal.

 

Baca Juga : Silahturahmi Dengan Umat Hindu di Kecamatan Karossa, Arsal Kembali Tegaskan Komitmennya Untuk Melanjutkan Pembangunan

 

Arsal menambahkan, selain pembangunan jalan, juga akan meningkatkan mutu pendidikan melalui beasiswa bagi anak berprestasi dan kurang mampu.

Selain itu, tak kalah penting Arsal juga menawarkan tentang program layanan kesehatan yang merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Arsal juga membuka ruang bagi warga yang belum memiliki jaminan BPJS agar segera membawa data ke dinas terkait atau melalui tim yang di tunjuk.

“Jika ada keluarga yang belum memiliki BPJS, silahkan temui rekan rekan yang kami tunjuk, atau langsung ke dinas Sosial,” kata Arsal

Meskipun hujan deras kunjungan Arsal Aras dihadiri ratusan warga dan menyatakan sikap mendukung Arsal -Askary melanjutkan pembangunan yang telah dibangun pemerintah sebelumnya. (*)

Comment